Belajar Affiliasi di MoreNiche

Sudah lama saya ingin benar-benar mendalami bisnis yang bernama Affiliasi, yang pada dasarnya adalah menerapkan berbagai teknik promosi (baik dengan SEO, sales letter, AdWords, ebook marketing dan masih banyak lagi) guna membuat penjualan sebuah produk yang diaffiliasikan terjadi

Selama ini saya baru mencoba program affiliasi Amazon, walaupun produk affiliasinya sendiri bukanlah tujuan utamanya, namun sekedar iseng-iseng saja sebagai bahan pengisi beberapa blog. Nah, di tahun 2009 ini, saya mau belajar affiliasi dengan lebih serius lagi daripada tahun 2008 kemaren.

Pagi ini saya melihat program affiliasi bernama Moreniche yang dipromosikan di ZalCom. Setelah baca-baca peluang bonus-bonus yang ditawarkan program affiliasi tersebut, saya segera mendaftarkan diri saya di MoreNiche.

Pendaftaran di Moreniche tergolong cepat, ga ribet dan spontan memberikan anda bonus sebesar $15 untuk bergabung. Saya mendaftarkan blog belajar SEO ini sebagai blog yang digunakan untuk promosi produk mereka dan langsung diapprove saat itu juga.

Setelah mendaftar, kita dapat mengakses produk-produk yang mereka tawarkan untuk kita garap promosinya berupa produk kecantikan / pelangsing tubuh, produk vitalitas, dan gambling (yang terakhir ini out of question deh buat saya). Namun program affiliasi MoreNiche bukan sekedar menyodorkan produk mereka untuk kita jualkan. Moreniche sendiri memberikan berbagai alternatif media promosi untuk kita gunakan seperti banner, images, sales content bahkan template websites siap pakai untuk menjual produk affiliasi mereka.

Selain itu, bagi anggota yang masih awam tentang dunia affiliasi, mereka menyediakan ebook-ebook yang bisa didownload gratis untuk kita pelajari. Bahan yang mereka sediakan meliputi pengetahuan dasar affiliasi, bagaimana membangun website anda, cara memperoleh downline, SEO, promosi Adwords, dan ebook marketing dan beberapa pengetahuan teknis affiliasi yang sayang untuk anda lewatkan. Bagi yang tidak puas dengan sekedar tutorial berupa ebook, disediakan juga tutorial berupa video di member area mereka.

Oke, belajar affiliasi dan membangun website yang bisa menghasilkan uang bagi pemula mungkin akan butuh waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi, jika saat ini anda segera bergabung di Moreniche, anda bisa mencoba peruntungan anda untuk mendulang dollar dengan cara berikut.

  • Pertama bergabung, bonus sejumlah $15 akan langsung masuk ke dalam account anda.
  • Setelah bergabung, dan kemudian anda mengupload/memasukkan link promosi Moreniche ke blog/situs anda, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar $10.
  • Datangkan 100 pengunjung ke situs/blog yang anda pasangi iklan Moreniche, maka anda akan segera mendapatkan bonus sebesar $10. Dengan blogwalking tentunya 100 pengunjung bukanlah hal yang terlalu susah kan
  • Dengan aktif di forum mereka, maka ketika anda telah mempublish 50 post di forum, anda akan segera mendapatkan bonus sebesar 10 dollar.
  • Bila anda mereferensikan teman anda untuk bergabung di Moreniche, maka anda berkesempatan mendapatkan $20 ketika teman anda tersebut melakukan penjualan pertama mereka. Anda juga akan mendapatkan komisi 5% dari penjualan mereka seumur hidup anda. Menarik yach
Pembayaran melalui paypal atau cek bisa anda lakukan, bila jumlah uang di account telah mencapai $100. maka dari itu, segeralah mendaftar di moreniche dan raihlah kesempatan untuk mengamankan peluang mendapatkan penghasilan di internet ini..

1 Comentário:

Admin mengatakan...

Saya suka moreniche!

Posting Komentar