Dapat dolar dari pickjack

Mau mencoba untuk dapat uang tambahan lagi? ... Kali ini ada semacam situs yang cukup menarik, menghibur sekaligus mengasah pengetahuan. Untuk bergabung sekali lagi gratis.

Mendaftar gratis di sini

Setiap member berpartisipasi untuk menjawab dan membuat pertanyaan dengan benar. Setiap 20 kali kita menjawab pertanyaan yang diberikan member lain dengan benar, kita diberi kesempatan untuk memberi 1 pertanyaan buatan kita sendiri.



Buatlah yang mudah dan menarik. Sehingga pertanyaan kita akan dijawab dengan benar oleh anggota yang lain. Kita dan mereka yang menjawab dengan benar dapat uang. Semakin banyak yang menjawab dengan benar, semakin banyak kita memberikan pertanyaan, semakin besar peluang kita mendapat uang. Mudah kan? ...



Hampir sama seperti Ciao setiap pertanyaan kita diberi rate dan comment oleh member yang lain. Pertanyaan yang berhubungan dengan produk komersial mereka, akan menguntungkan bagi kita.



Pembayaran diupdate setiap 30 menit sekali dan bisa ditransfer lewat PayPal pada tanggal 11 setiap bulan berikutnya. Dengan balance sebesar $ 0.05, sudah bisa transfer.

Untuk mendaftar Pickjack berikut alamat linknya:



Inilah yang harus anda lakukan untuk meningkatkan pendapatan:

1. Menulis hobi, sesuatu yang menarik, dan pertanyaan yang tepat ... semakin banyak semakin baik.
2. Usahakan memberi jawaban dengan benar.
3. Mendapatkan banyak referal dari teman.

Sobat penasaran? Mau bergabung? Silakan, nggak ada ruginya ... gratis

Sign free, learn, make friends ... enjoy and earn the money ...

Referensi Link:

http://www.pickjack.com/register.php?r=jaya1988

1 Comentário:

Anonim mengatakan...

thank's ya mas... ntar saya coba...

Posting Komentar