Bukti Payout PickJack.com


Akhirnya setelah ditunggu hari penarikkan.. apa yang aku tunggu-tunggu datang juga. Pembayaran dari PickJack. ya walaupun aku harus menunggu dan menantikan hari-hari yang telah ditetapkan oleh pickjack. akhirnya aku mendapatkannya juga. langsung hari itu juga. Aku lihat sebelumnya, penarikan pickjack yang selanjutnya jatuh pada tanggal 29 april 2009.

Truz, Aku yang sempat berpikir "Apakah pickjack benar-benar membayar?" aku biarkan hari-hari berlalu agar mendapatkan bukti yang konkrit.. Ternyata, pickjack benar-benar menepati janjinya. Pada jam 6 pagi tanggal 29 april 2009, pickjack telah mengirim email kepadaku bahwa mereka mengirim payoutnya. ya walaupun sangat kecil, tapi ini membuktikan bahwa pickjack bukanlah scam.

Hasil yang kudapatkan sangatlah kecil dikarenakan kurang aktifnya aku bermain di pickjack. semua ini dikarenakan ketidakpercayaanku pada pickjack. Dengan bukti pembayaran ini, keyakinanku terhadap pickjack semakin bertambah dan aku semakin bersemangat untuk bermain di pickjack.

Seperti yang udah aku bilang kemaren kalo PickJack melakukan pembayaran berdasarkan time period yang kebetulan kemaren jatuh pada tanggal 29 April 2009. Dan karena aku udah melampaui batas minimum payout berarti aku berhak dibayar .

Dan inilah bukti pembayaran dari PickJack yang aku tunggu-tunggu itu.


Kecil? Emang. Recehan? So pasti. Tapi setidaknya ini bisa menjadi sebuah alternative diantara lesunya bisnis paid to review. Dan juga kalo kita bisa tahu tips dan trik-nya PickJack juga bisa dimaksimalkan untuk menambah penghasilan dari bisnis online. Tunggu aja ya tips dan trik untuk meningkatkan pendapatan di PickJack.

Silahkan gabung PickJack kalo kalian tertarik untuk menambah penghasilan dari bisnis online. Jangan lupa sediakan akun paypal yang udah verified soalnya semua pembayaran akan dilakukan melalui PayPal.

Oke guys? Good luck ya…

8 komentar:

Kumpulnet mengatakan...

saya juga dah join di pickjack, jadi semangat nih ikutan klo ada yg udah dibayar...btw aku dah jawab pertanyaan lebih dari 100 kok pointnya cuma $0.01 nggak update2...kenapa ya? ditunggu deh tipsnya!

Jaya mengatakan...

saya juga baru main... truz untuk tipsnya sih masih banyak yang blm saya ketahui.. tapi saya ada beberapa tips:
1. Jawab pertanyaan dengan benar.
2. Buat pertanyaan yang berbobot, jangan pertanyaan matematika karena hal itu di larang.
3. sering main... karena jika kita jarang main maka uangnya akan berkurang sedikit demi sekidit...
cma itu yang saya tw... yang laennya bakal menyusul :D

Bandit Kesiangan mengatakan...

Wahh banyak peraturannya yak?

jaya mengatakan...

yah... banyak juga sih... tapi ambil enjoynya ja... selagi memburu dolar, kita bisa belajar bahasa inggris juga... khan lumayan tuh.. ya ga..??? hehehe... ^_^

Bento mengatakan...

yups..kecil bangets.....
btw... mw bagi2 download gratis nih..
http://freedownload-bento.blogspot.com

Anonim mengatakan...

http:\\oneflash.co.cc
website full flash... kunjungin ia...

-Rimayanti- mengatakan...

Oya pickjack memang banyak faq nya.
Tp semestinya bs aja dilanjutin yg pntg konsen.
Ni aku pny bnyk tips n berbagi artikel dan cerita di http://majalahsehat.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Daftar PTC Baru Agustus 2009...

Posting Komentar