Telkom Target Jaring 350 Ribu Netter Speedy

Senin, 27/07/2009 17:35 WIB
Jakarta - Telkom mem-bundling produk internet Speedy dan siaran berbayar Telkomvision (YesTV) dengan sejumlah notebook keluaran vendor ternama seperti HP, Acer, Zyrex, Axioo, dan Byon. Dari kerjasama itu, BUMN telekomunikasi ini berharap bisa menjaring 350 ribu netter Speedy baru.

"Saat ini pelanggan Speedy kami telah mencapai 815 ribu. Dengan program bundling ini kami harap bisa tambah 350 ribu lagi," ujar Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata di Artha Gading, Jakarta, Senin (27/7/2009).

Telkom optimistis menggapai pelanggan sebanyak itu mengingat paket notebook beserta Speedy dan YesTV yang ditawarkan, kata Nyoman, cukup murah. "Per bulannya pelanggan bisa cicil Rp 125 ribu sampai Rp 300 ribu untuk bisa menikmati tiga produk itu sekaligus."

Program paket notebook Speedy dan YesTV yang terbagi untuk kuota time base dan unlimited itu akan berakhir pada 30 April 2009.

Sementara, Dirut Telkomvision Rahardi Arsyad mengungkap, YesTV yang saat ini mencapai 255 ribu pelanggan ditargetkan bisa genap jadi 350 ribu pada akhir 2009.

Di lain kesempatan, VP Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia menjelaskan, paket Speedy ini sangat berguna untuk mendukung para pelajar dan industri kreatif. Telkom sendiri mendukung semangat industri kreatif tersebut dengan menggelar program Indigo Fellowship 2009.

"Sejak program ini diluncurkan 25 Mei, sedikitnya 46 peserta dari kalangan pengembang aplikasi telah mendaftarkan karya kreatif digitalnya ke www.plasaindigo.com. Dengan waktu yang masih tersedia sampai 20 September 2009, kami perkirakan partisipasinya melebihi target 100 peserta," pungkas Eddy.
(Dikutip dari : Achmad Rouzni Noor II - detikinet)

0 komentar:

Posting Komentar